Rabu, 12 September 2012

Bintang?


Biasanya, orang orang berpikir bahwa ketika melihat bintang dari jarak diekat akan lebih jelas dan indah. tetapi, ketika aku memikirkannya lagi, bukankah ketika melihat dan memandangi bintang dari kejauhan sudah cukup indah? karena kita menikmati keindahannya dari kejauhan tanpa melihat adanya kekurangan dari bintang itu, dan hal ini sama sekali tidak akan mengecewakan untuk orang orang yang telah lebih dulu jatuh cinta pada bintang yang terlihat 'sempurna' itu.

Aku tahu, bintang yang kumaksud itu sangat jauh berada. Aku di bumi sedangkan bintang itu ada di galaksi bimasakti. Tetapi, mungkin itu lebih baik daripada aku mengagumi bahkan mencintai bintang itu dari jarak dekat dan hal ini juga akan menyakitkan nantinya, karena perlahan aku mulai sadar bahwa kekurangan dari bintang itu akan muncul dan membuatku jatuh dan kecewa...

Jadi, bukankah lebih baik aku mengagumi bintang itu dari jarak jauh seperti yang kulakukan sekarang, agar nantinya aku tidak akan kecewa... Karena, bintang memang lebih indah ketika hanya dilihat dari kejauhan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar