Kamis, 08 September 2011

Red Carpet: Melon Music Awards 2010

Mini dresses, electric colors, furs dan stylish suits sepertinya menjadi fashion items yang eksis dipakai oleh para seleb yang menghadiri Melon Music Awards 2010, 15 Desember lalu.

Yuk kita lihat tampilan beberapa seleb Korea yang berpakaian paling menarik dan tentunya bisa kita jadikan inspirasi!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Girls’ Generation tampil stylish dengan color-coordinated outfits. 9 cewek cantik ini mempercayakan 2 desainer ternama Korea, KAAL E.SUKTAE dan Lee Suk Tae untuk mendandani penampilan mereka dengan koleksi terbaru Spring/Summer 2011. Hasilnya? Keren  banget kan?


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
The fashionista girl group, 2NE1 melangkah di red carpet dengan penuh kejutan. Salah satunya rambut baru Sandara Park dengan potongan bob feminine yang membuat wajahnya semakin imut. Nggak kalah menarik, Minzy tampil dengan all-black outfit yang dipadukan dengan Azzedine Alaïa hiking boots berwarna merah. CL terlihat nyentrik dengan cyan-colored trench coat dan Park Bom tampil seksi dengan mini black dress yang dipadukan dengan fur outercoat dan sepatu Christian Louboutin Clou Noeud 150 studded slingbacks. Hmm… nggak heran kalau group ini selalu masuk dalam deretan best dresses



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Tampil dengan all black suits saja sudah membuat penampilan Gummy terlihat cool. Tapi yang mencuri perhatian dari penampilannya malam itu adalah potongan rambutnya yang sangat unik. Berani mencoba?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cewek imut bersuara indah ini memang selalu tampil manis dan girlie. IU terlihat semakin adorable dengan perpaduan hot pink sweater dress dan purple stockings.

Lucia Leaf – Foto: Istimewa
source: gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar