Selasa, 12 Juni 2012

Kutipan Novel 'I For You'


Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memuakau. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayanganmu menari-nari dalam benakku.
Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.
Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.
Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal.
Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu...


Kutipan dari dalam novel:


Seperti pangeran dalam dongeng, Benji terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Dan walaupun Benji nyata, rasanya justru menyakitkan karena ia terlalu tinggi untuk digapai.

"Lo harus mensyukuri apa yang lo punya sebelum semuanya hilang." ~Surya

"Kalau mereka nggak bisa anggap aku teman..seenggaknya mereka nggak nganggap aku aneh" ~ Cessa

And so it is. Just like you said it would be

Tidak seharusnya putri berteman dengan rakyat jelata

"Kalau lo kenapa-kenapa lo Cuma harus panggil gue, bukan orang lain" ~ Surya

"Walaupun lo kuat, bukan berarti gue nggak akan khawatir.. gue akan menyesal seumur hidup." ~ Benji

Jika hal yang paling sulit untuk kamu lakukan adalah mengucap ‘selamat tinggal’ saat itulah kamu tahu kamu sedang jatuh cinta.


"Gue tetap bintang yang paling terang.walaupun paling cepat mati, gue nggak akan menyesal... yang penting, gue udah menerangi mereka yang membutuhkan cahaya gue." ~ Cessa

Lagi pula, tidak ada hujan yang cukup deras yang bisa menenggelamkan kata-kata ‘selamat tinggal’

"Gue nggak nyesel, kok. Lo salah satu hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup gue. Gue seneng bisa ketemu sama lo." ~ Cessa

"Maaf kalau gue masih egois sampai terakhir... gue Cuma mau pergi tanpa penyesalan. Gue inta maaf kalau jadi beban buat lo lagi." ~ Cessa

Namun, seharusnya mereka tahu, hidup tak berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan

"Kamu seharusnya mejaga perempuan yang kamu cintai, dan orang itu bukan aku. Dan aku benci diriku sendiri yang membuat kamu nggak bisa melakukannya". ~ Cessa

"Kapanpun kamu membutuhkan aku, kamu tahu apa yang harus kamu lakuin." ~ Benji

You are literally one in a million

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar