Selasa, 12 Juni 2012

Snow White and The Huntsman


Setelah Mirror Mirror, satu lagi film adaptasi dari cerita klasik Snow White hadir ke layar lebar. Dengan tema yang lebih dramatis dan kolosal, Snow White and The Hunstman mengisahkan perjuangan Snow White kabur dari ancaman ratu jahat yang mau membunuhnya.




























Snow White (Kristen Stewart) adalah putri raja yang ditawan oleh ibu tirinya yang jahat, Ratu Ravenna (Charlize Theron). Sang Ratu yang terobsesi pada kecantikan percaya bahwa dengan membunuh Snow White dan memakan jantungnya, ia akan memiliki kecantikan abadi. Tapi, Snow White yang cerdik berhasil melarikan diri ke Hutan Terlarang. Sang Ratu kemudian mengutus pemburu yang sudah pernah masuk ke Hutan Terlarang untuk mengejar Snow White dan membunuhnya. 

Sang pemburu (Chris Hemsworth) dengan cepat menemukan Snow White, tapi malah nggak tega untuk membunuhnya. Mereka kemudian berjuang bersama untuk lari dari kejaran prajurit-prajurit istana. Berbagai petualangan mereka lalui, seperti bertemu troll hutan, menyelamatkan desa tempat tinggal para perempuan cacat, hingga bertemu tujuh orang kerdil pintar yang berencana menggulingkan kekuasaan Ratu Ravenna.



























Dari segi jalan cerita, film ini cukup menegangkan. Apalagi, didukung dengan scoring musik yang ciamik. Aksi Snow White bertarung melawan prajurit istana sangat mencerminkan semangat girl power. Setting Hutan Terlarang dan Hutan Peri pun bagus banget. Buat kamu yang menggemari kisah Snow White, wajib tonton, nih!

Judul: Snow White and The Huntsman
Kategori: Film Bioskop
Pengisi Suara : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron
Sutradara: Rupert Sanders
Rilis di Indonesia: 1 Juni 2012
Produksi: Universal Pictures, 2012

Mayseeta - Foto: Dok. 21 Cineplex


gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar