Rabu, 01 Agustus 2012

S.M.I.L.E

Aku melihatmu diam-diam. Aku memandangmu secara sembunyi-sembunyi. Mengapa? Karena aku malu. Aku tak sebaik dirinya, atau pun dirimu. Kau terlalu sempurna bagiku. Sempurna bagi seseorang yang berselimut ketidaksempurnaan seperti diriku. Aku yakin, kau selalu ada dalam hidupku untuk kuingat, kukenang dan kupikirkan. Tapi sayang, hanya ada satu hal yang tak bisa yaitu, memilikimu. Aku teramat malu ketika kau tersenyum kepadaku, karena aku merasa tak pantas untuk diberi senyuman seindah itu. jika suatu ketika aku duduk di bawah hujan, tanpa pelindung, kedinginan dan kesepian, maukah kau datang untukku? Maukah kau datang untuk memberikan senyuman itu hanya kepadaku? Karena di setiap seyummu itu selalu ada mentari pagi yang menghangatkanku, memberiku perlindungan dari dinginnya air langit itu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar