Selasa, 08 Januari 2013

kalimat penutup malam..

hello bloggers!!!
masih tetap semangat nggak udah malem kayak begini? sebenarnya sih saya juga sudah ngantuk, tapi demi mewujudkan keinginan saya untuk blogging meskipun udah jam segini, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke 'taman bermain' saya yang unyu-unyu ini :D *mulaingawur*
oke, ya sudah, saya mau bagikan sesuatu, beberapa kalimat yang membentuk beberapa paragraf yang menurut saya keren dan it's true, for me yeah =D

silahkan dibaca, mungkin bisa jadi inspirasi atau renungan atau bahan bacaan sebelum menuju alam mimpi.. terserah :):):)

"Kau tahu nak, perasaanitu tidak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika perasaan itu sudah jelas bagai bintang di langit, gemerlap indah tak terkira, tetap saja dia bukan rumus matematika. Perasaan hanyalah perasaan." - Pak Tua, dalam novel 'Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah'

"Ada kalanya batas mimpi dan kenyataan terasa begitu kabur, terutama bila terlalu sering bermimpi" - Eclair: Pagi Terakhir di Rusia

yaaaa.. itu saja paragraf yang saya ingin share ke teman-teman blogger, semoga menginspirasi :) *meskipun saya juga terinspirasi untuk mengutipnya* hehehe :D

Au revoir :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar