Rabu, 27 Februari 2013

Aku Ingin...

Aku sebenarnya sudah lama tinggal di tempat ini, tepatnya hidupku dimulai di sini. Tempat di mana Tuhan 'mentransfer'ku dari perut ibuku.. Tempat di mana aku mulai mencari kerangka-kerangka mimpiku yang masih berserakan..
Tempat itu tidak indah, tak ada gedung pencakar langit di sana, tak ada pula ruangan yang berusaha menembus kerak bumi.. tempat itu hanya sebuah lingkungan sederhana dengan berbagai macam makhluk hidup ataupun tidak yang bertempat tinggal di tempat itu...
Mungkin tempat itu masih bisa aku sebut sebagai 'lubang kelinci', masih sempit, cahaya yang masuk pun tak banyak..
Aku selalu bermimpi untuk keluar dari 'lubang kelinci' itu.. apa aku salah? tidak, bukan? Aku selalu ingin pergi ke tempat yang lain, toh hidupku masih terus berjalan walau aku tak di tempat itu kan? Apakah salah meninggalkan 'lubang kelinci'mu sendiri demi mencari tempat yang lain? Siapa tahu ketika aku keluar dari 'lubang kelinci' itu dan pada kenyataannya aku bukanlah kelinci yang pantas hidup di lubang itu? Aku ingin menemukan diriku, meski aku tahu itu sulit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar