Sabtu, 02 Februari 2013

Hitam-Putih 2012 :")

Assalamualaikum bloggers! kembali lagi sayaaa xD *nebarinduit* kali ini saya bawa postingan yang kece unyu *bilangwow* :p mau tau apa? tunggu sesaat lagi ;)

jadi ini nih, tahun 2013 sudah berjalan 33 hari, tapi masalahnya saya belum bisa move on dari kenangan di tahun 2012 *maap curhat colongan :p* jadi, kita flashback flashback-an dulu yee, sama foto foto hitam putih hasil jepretan beberapa orang dan hasil editan dari saya.. inilah foto-foto apa yang terjadi di tahun 2012 pada saya dan my 2nd family, PVGT Crew :')

mau istirahat, tapi jepret dulu =D

@.anjungan with 9c and our teachers ;)

hari jumat~ :))









sudah yaa, segitu aja dulu.. hiks, moment-moment di atas cuma sebagian aja.. semoga ini semua tidak terlupakan :")
saya mau kasih satu pic quotes dulu yaa :))






2 komentar: