Rabu, 13 Februari 2013

Ini dia!

Halooo bloggers!!

Mumpung lagi hujan pas saya lagi nulis entri ini, bagaimana kalau kita bahas novel? *apahubungannya?*. jadi, beberapa menit yang lalu saya browsing ke goodreads, saya baca review novel yang masih baru, novel itu karyanya kak Prisca Primasari, judulnya: Paris: Aline (setiap tempat punya cerita).. ngelihat covernya keren, agak misterius *wow* dan setelah membaca komentar orang-orang yang udah baca katanya novel ini nggak kalah bagusnya dengan novel-novel kak Prisca yang lain.. saya tambah penasaran, karena 2 novel karya kak Prisca yang sudah saya baca memang kereeeenn pake sangat ceritanya, novel-novel itu Eclair: Pagi terakhir di Rusia, dan yang satunya lagi Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa.. Rating orang-orang tentang novel Paris ini lumayan tinggi-tinggi lho, dan katanyaa di dalam novelnya ada bonus kartu pos bergambar menara Eiffel :3 aduh, jadi tambah greget mau beli novel ini.. semoga saja saya punya uang lebih, novel ini secepatnya ada di toko buku di 'kota saya' dan semogaaa saya bisa membeli novel ini secepatnya.. amin, amin :)

penasaran kan? ini, saya kasih sinopsis + gambar cover + quotes nya :):)


Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Père Lachaise yang konon berhantu? 
Setiap tempat punya cerita. Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum.
 
Enjoy the journey,
EDITOR

Salah satu quotes yang keren dari novel ini : "I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar